Jake Gyllenhaal Jadi Reporter Kriminal di ‘Nightcrawler’

Jakarta – Dan Gilroy akan melakukan debutnya sebagai sutradara pada dilm yang penjualan internasionalnya akan ditangani oleh Sierra/Affinity di Cannes Film Market mendatang. Film berjudul ‘Nightcrawler’ itu akan menampilkan Jake Gyllenhaal sebagai bintang utama.

Jake Gyllenhall akan memainkan peran reporter kriminal lepas L.A. di “Nightcrawler”. Rene Russo, istri Gilroy, diatur untuk menjadi lawan main Gyllenhaal di film.

Sierra/Affinity akan menangani penjualan internasional pada proyek ini di Cannes Film Market, dengan WME Global dan CAA mewakili hak siar di Amerika Utara. Syuting akan dimulai pada akhir Oktober mendatang.

Gilroy baru-baru ini ikut menulis skenario untuk “The Bourne Legacy” dengan saudaranya Tony Gilroy. Tony Gilroy dan Jennifer Fox, yang bekerja sama pada “Michael Clayton” dan “Duplicity”, akan menjabat sebagai produser bersama Gyllenhaal.

Michel Litvak dan David Lancaster juga akan menjadi produser sekaligus menyediakan dana di bawah banner “Bold Films” mereka, sementara Gary Michael Walters akan menjadi produser eksekutif.

Proyek ini akan melibatkan editor John Gilroy dan simatografer Robert Elswit. Keduanya sudah lama berkolaborasi dengan Tony Gilroy dan Fox.

Gyllenhaal terakhir kali membintangi “End of Watch” dan selanjutnya akan muncul di “Prisoners” karya Denis Villeneuve.

SUMBER : DetikHot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s