BlackBerry Z10 Dilengkapi Aplikasi Lokal

BlackBerry Z10 Dilengkapi Aplikasi Lokal | Anggapan ponselsmartphone BlackBerry hanya untuk digunakan BlackBery Messenger (BBM) saja sepertinya mulai berubah sejak munculnya produk baru BlackBerry Z10. Saat ini, produk baru tersebut telah merambah ke kota Semarang dilengkapi beberapa aplikasi lokal.
“Pada 4 Maret lalu kami memperkenalkan BlackBerry Z10 ke Jakarta. Dan, mulai 15 Maret lalu produk baru tersebut telah dipasarkan di beberapa kota di Indonesia termasuk di Semarang,” kata Public Relations Manager BlackBerry Indonesia, Yolanda Nainggolan saat peluncuran BlackBerry Z10 di Crowne Plaza Semarang, Selasa (9/4).
Yolanda menuturkan, munculnya produk yang dipasarkan mulai Rp6,9 jutaan ini merubah anggapan bahwa BlackBerry hanya digunakan untuk BBM saja.
Ponsel smartphone yang tersedia dua warna hitam dan putih ini menawarkan 100.000 aplikasi terbaik di seluruh dunia seperti, Facebook, Twitter, Linkedln, Skype, Whats Up, Foursquare, Disney dan masih banyak lagi.
Bahkan, BlackBerry juga bekerja sama dengan mitra pengembang lokal menghadirkan aplikasi lokal diantaranya, Garuda Indonesia, 21Cineplex, Raja Kamar dan masih banyak lagi.
“Kami berupaya menggandeng generasi muda untuk menstimulus mereka memasarkan aplikasi lokal. Aplikasi ini sangat penting karena BlackBerry sangat relevan untuk masyarakat Indonesia,” katanya.
Senior Country Product Manager South Asia BlackBerry, Ardo Fadhola menambahkan, BlackBerry Z10 menawarkan pengalaman yang lebih cepat dan lebih pintar.
Setiap fitur, setiap gerakan dan setiap detail dirancang untuk membuat si penggunanya senantiasa bergerak.
Produk ini memiliki prosesor inti ganda 1,5 Ghz dengan 2GB RAM, 16 GB penyimpanan internal, serta slot kartu memori yang dapat diupgrade serta mendukung kartu hingga 64 GB.
“Smartphone ini memiliki perangkat tambahan terbaru dalam kepadatan piksel yang tinggi dan teknologi layar untuk menampilkan gambar yang lebih jelas, tajam dan sangat hidup,” katanya.
BlackBerry Z10 ini, memiliki fitur HDMI out port mikro untuk presentasi, dan sensor canggih seperti Near Field Communications (NFC). Fitur ini untuk mendukung pembayaran mobile dan pertukaran informasi hanya satu ketukan dari smartphone.
Adapun beberapa keunggulan dari BlackBerry Z10 ini, imbuh Ardo, antara lain memiliki keyboard yang bisa mempelajari kata yang akan digunakan mewarkan prediksi kata sehingga mengetik lebih cepat dan akurat.
Kemudian, time shift yaitu fitur kamera yang menarik yang memungkinkan pengguna mengambil foto kelompok, ketika semua orang tersenyum dengan mata yang terbuka lebar.
Sumber : dangstar.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s