Kata-Kata Vicky Prasetyo Jadi Lagu Konspirasi Kemakmuran

Zaskia Gotik-Vicky

Gaya bahasa Vicky Prasetyo sudah ‘meracuni’ Saykoji hingga musisi itu membuat video 29 My Age yang sudah ia remix. Kali ini, muncul lagu lain bertajuk Konspirasi Kemakmuran yang diciptakan oleh Bonie MC, adik dari Bona Paputungan yang dulu pernah melejit lewat lagu Andai Aku Gayus Tambunan.

Di awal video, Bonie MC mencoba memberi peringatan pada masyarakat, bahwa hal yang berkilau itu tak selalu indah, dan kebahagiaan tak selamanya bisa diraih dengan sesuatu yang mewah.

Untuk lagunya sendiri, Bonie MC membuat musik baru dan lirik-lirik bernada tajam untuk mengkritik mantan tunangan Zaskia Gotik yang kini sudah dipenjara tersebut. Kata-kata khas Vicky seperti kudeta, konspirasi, dan yang lainnya juga dipakai Bonie dalam lirik lagu yang ia ciptakan.

Selain berisi kritikan, Bonie juga sedikit mengulas perjalanan cinta Zaskia, di mana pedangdut yang satu ini takluk oleh buaian Vicky sebelum kemudian sadar bahwa dirinya sudah tertipu.

Bonie tak hanya menggunakan lirik-lirik ciptaannya sendiri di dalam lagu Konspirasi Kemakmuran. Bonie juga memasukkan suara Vicky ketika diwawancara yang sudah diedit sedemikian rupa hingga pas dengan lagu buatannya.

Di samping lirik-lirik yang mengandung kritikan, video ini juga cukup menghibur dengan dimasukkannya rekaman suasana pertunangan Zaskia-Vicky serta video wawancara di mana Vicky berusaha berbicara dengan kata-kata inteleknya.

 

sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s